Di Depan Warga Johar Baru, HT Tegaskan Bakal Tindak Kader Perindo yang Tak Peduli Rakyat

JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menegaskan komitmen bakal menindak kader maupun Caleg yang melenggang ke kursi dewan baik di Senayan maupun di daerah yang tidak peduli dengan kesejahteraan rakyat.


Partai Perindo berkomitmen sebagai partai yang dikenal modern peduli rakyat kecil sehingga harus terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Jadi saya bisa pastikan semua wakil rakyat dari Partai Perindo pasti fokus berjuang kesejahteraan rakyat tidak untuk membangun dirinya sendiri. Kalau sampai ada wakil rakyat dari Partai Perindo baik di DKI maupun di Senayan yang membangun dirinya sendiri tidak peduli dengan kesejahteraan masyarakat saya akan tindak jadi komitmen,” kata Hary Tanoesoedibjo saat menyapa warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat pada Rabu (27/12/2023).

Hary Tanoesoedibjo menegaskan juga bahwa Partai Perindo yang mengusung Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu hadir untuk melayani. Ia mengungkap bahwa Indonesia akan menjadi negara maju dan unggul sesuai visi misi Ganjar-Mahfud itu jika tidak ada lagi orang miskin.

“Saya sebagai Ketum Perindo untuk menegaskan kami hadir untuk melayani Indonesia maju kalau nanti sudah tidak ada orang miskin, betul?” ucapnya.

“Betul,” jawab warga serempak.




Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya










 

Updated: Desember 27, 2023 — 5:18 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *