Hyundai Sangat Mungkin Menciptakan Mobil Listrik Ringkas Berperforma Tinggi

jpnn.com – Penasihat Teknis Hyundai Albert Biermann menekankan bahwa perusahaan sangat tertarik upaya pengembangan mobil listrik ringkas berperforma tinggi.

Menurut Albert hal itu sangat mungkin, karena mereka sudah berhasil menelurkan mobil listrik berperforma tinggi lewat Ioniq 5 N.

Albert sendiri sebelumnya menjabat sebagai kepala R&D Hyundai dan pernah menjadi kepala divisi M Performa BMW.

Baca Juga:

Dia mengakui bahwa standar yang ditetapkan untuk merek N sangat tinggi, tetapi menekankan bahwa memproduksi mobil dengan performa dan terjangkau ialah hal yang paling penting.

“Mobil EV kecil, N, itu adalah sesuatu yang harus kami lakukan. Jika tidak, kami akan membiarkan pelanggan kami dalam kegelapan. Kami harus menghadirkan sesuatu yang lebih kecil dan lebih terjangkau,” kata Biermann.

Para penggemar yang bersemangat dengan ide kendaraan semacam itu mungkin harus menunggu beberapa saat.

Baca Juga:

Biermann percaya bahwa EV kecil sekalipun harus memiliki jarak tempuh yang cukup dan dilengkapi dengan sistem kelistrikan 800 volt untuk memenuhi permintaan tersebut.

“Jika itu ialah mobil N, Anda ingin melaju di lintasan, bahkan selama 15 atau 20 menit. Jika Anda menggunakan listrik 400 volt, Anda menggandakan arusnya, Anda membutuhkan empat kali lipat pembuangan panas. Efisiensinya buruk,” jelasnya.

 

Updated: Desember 12, 2023 — 3:01 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *