Wapres Ma’ruf Amin: Selamat Merayakan Natal Bagi Segenap Umat Kristiani

Jakarta

Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengucapkan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru 2024. Ma’ruf mengingatkan masyarakat untuk menjaga persatuan.

“Saya ucapkan selamat merayakan Natal bagi segenap umat Kristiani di tanah air. Pengujung tahun selalu menjadi momen yang baik untuk merenungkan makna Natal,” kata Ma’ruf, dalam tayangan video di Youtube Wapres RI, Minggu (24/12/2023).

Ma’ruf mengatakan merayakan natal bukan semata tentang kebahagiaan dan pesta, akan tetapi lebih mendalami perwujudan ajaran kasih terhadap sesama manusia. Ma’ruf mendoakan adanya perdamaian di seluruh dunia agar tidak kehilangan makna Natal.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Natal mengajarkan tentang cinta, kedamaian dan pengharapan. Untuk itu seluruh umat kristiani kiranya terus mampu menyebarkan pesan natal dengan saling berbagi dan saling mengasihi. Mari kita doakan hadirnya perdamaian umat di seluruh penjuru dunia agar Natal tidak kehilangan makna sejatinya,” katanya.

Selain itu Ma’ruf juga mengucapkan selamat Tahun Baru 2024 kepada masyarakat. Ia mengingatkan untuk menjaga persatuan.

“Selanjutnya menyambut Tahun Baru 2024 mari senantiasa kita jaga harmoni, persatuan dan kesatuan dengan tetap prioritaskan kepentingan bangsa,” kata Ma’ruf.

Ma’ruf juga mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 nanti. Ia meminta agar Tahun Baru 2024 disambut dengan baik.

“Mari gunakan hak suara kita dengan bijak pada pesta demokrasi nanti. Sambut tahun baru dengan penuh semangat suka cita dan pengharapan akan hari depan Indonesia yang semakin maju dan sejahtera,” sambutnya.

(yld/imk) 

Updated: Desember 24, 2023 — 5:58 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *